Mendulang Dollar Sebagai Freelance Elance.com

By admin Selasa, 18 Desember 2012 0 comments
Elance.com merupakan situs outsource global seperti freelancer.co.id , mereka merupakan broker untuk mempertemukan para pekerja dan pencari kerja . Sistem kerjanya sama seperti yang saya jelaskan di postingan sebelumnya mengenai freelance.co.id , walaupun sama pasti ada yang membedakan di antara dua situs tersebut.

Menurut pandangan saya elance merupakan situs yang sangat membantu banyak orang yang suka bekerja dari rumah. Mengerjakan pekerjaan yang real sesuai skill / kemampuan mereka , mengajukan proposal kepada kontraktor dan jika proposal di terima maka akan siap mengerjakan pekerjaan yang di ajukan. Mendapatkan pekerjaan berarti anda juga mendapatkan pundi dollar ke kantong anda dengan catatan klien anda puas dengan pekerjaan anda.

Elance memiliki beberapa sistem pembayaran yang lebih variatif di banding kan freelancer.co.id untuk gunakan , salah satunya yaitu paypal . Alat pembayaran yang sangat banyak di gunakan oleh pengguna internet. Jika anda merupakan orang yang suka bekerja dari rumah , maka situs elance.com merupakan tempat yang tepat untuk anda mencari pekerjaan sesuai kemampuan anda.

Sudah tidak di ragukan bahwa situs elance memiliki reputasi yang baik , banyak para pebisnis online yang telah menghasilkan ribuan $$ dari mencari kerja di situs tersebut. Mendulang dollar sebagai freelance elance.com tidak mudah , kita harus memiliki kemampuan yang bsia kita kerjakan , diantaranya misalkan desain logo , desain kartu nama dll. Mungkin salah satunya adalah anda yang ingin juga mencari sumber penghasilan dari rumah. Jika berminat silahkan langsung kunjungi situs resmi elance.com .

Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply