Mencari Dollar $$ Sebagai Freelance di Freelancer.co.id

By admin Sabtu, 15 Desember 2012 0 comments
Di zaman sekarang ini tentu kalian semua menyadari betapa susahnya mencari pekerjaan. Karena terlalu banyak pengangguran berpendidikan yang bersaing memperebutkan pekerjaan yang jumlahnya terbatas dan alhasil hanya sebagian kecil orang yang bekerja sesuai bidangnya masing2. 

Karena itulah saya ingin berbagi informasi bagaimana menghasilkan rupiah dan dollar hanya dengan sebagai freelance yang bekerja dari rumah. Zaman yang memiliki teknologi serba canggih serta kemajuan informasi yang sangat pesat membuat kita dapat mencari informasi dengan cepat hingga bekerja pun tak harus lgi keluar rumah.

Banyak pebisnis online yang sukses mencari pundi-pundi rupiah serta dollar untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka. Jika anda memiliki kemampuan tertentu , anda tentu bisa juga seperti mereka menghasilkan uang tanpa harus keluar rumah.

Kali ini yang ingin saya bagi informasi adalah mengenai kerja freelance dari www.freelancer.co.id dimana banyak sekali transaksi di sana, jika anda memiliki kemampuan untuk menulis ataupun membuat design situs ini cocok untuk anda. Karena situs ini memberikan fasilitas kepada para pencari kerja dengan pemberi kerja. 

Tentu saja setiap orang yang mencari pekerja menginginkan pekerja yang serius dan memiliki reputasi bagus , oleh karena itu membuat profil diri yang serius serta membangun reputasi sangat penting untuk kemajuan kita yang tentu saja nantinya akan di ikuti dengan mengalirnya puluhan bahkan ratusan $$ ke kantong kita.

Karena situs tersebut merupakan situs global , tentu bahasa yang kita gunakan harus menggunakan bahasa inggris. Tak perlu pusing karena bahasa , karena sudah banyak fasilitas seperti google translate yang bisa kita gunakan.Banyak kategori pekerjaan yang bisa anda dapatkan di sana , seperti design grafis, writer , web design dll.

Selain itu pembayaran juga menggunakan paypal , jika belum tahu mengenai paypal silahkan browsing infoya di google , banyak yang membahas apa itu paypal. Mengapa menggunakan paypal ?? karena alat pembayaran ini yang paling banyak di gunakan di internet.

Nah jika anda ingin mencoba mencari pundi-pundi dollar silahkan langsung mendaftar di www.freelancer.co.id , selamat mencoba dan mencari pekerjaan sesuai kemampuan anda.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAFTAR
Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply