Kumpulan SMS Ucapan Selamat Natal 2012 Terbaru

By admin Selasa, 18 Desember 2012 0 comments
SMS Natal - Saat hari natal banyak sekali yang mencari SMS ucapan selamat natal , biasanya yang mencari adalah mereka yang merayakannya . Mungkin anda adalah salah satu orang yang merayakan natal di tahun 2012 ini. Natal yang biasanya di laksanakan tanggal 25 Desember setiap tahunnya selalu meriah, jika anda orang yang merayakan natal , mungkin ada baiknya melihat SMS Ucapan Selamat Natal 2012 terbaru yang akan di share di blog catatan terbaru.

Berikut beberapa SMS Natal yang bisa anda gunakan untuk mengucapkan kepada saudara , sahabat, pacar atau siapa saja yang merayakannya :


Buka HATI ada damai.
Buka MATA ada terang.
Buka KASIH ada sukacita.
Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL.
TUHAN BESERTA KITA

B-egin with
L-ove in CHRIST
E-xpect blessing
S-hare goodness
S-hine like the sun
l-nspire everybody
N-ever forget that G-OD is with u always

I’ve a special XMas gift 4 u: a glass of care, a plate of love, a spoon peace, a fork of trust n a bowl of prayer. Merry XMas 2 u n your family.

This is Xmas not the tinsel, not the giving n receiving, not even the carols, but the humble heart that receives a new the wondrous gift. the Christ! Merry XMas. SelaMet Natal. Moga2 kelahiranNya semakin menumbuhkan iman dalam diri kita semua.

Nah di atas tadi beberapa SMS Natal yang bisa anda gunakan sebagai inspirasi mengucapkan natal kepada teman , saudara ataupun pacar anda. Semoga bermanfaat.
Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply