Kartu Debit Payooner Master Card Gratis $25 di Blog Catatan Terbaru

By admin Sabtu, 22 Desember 2012 1 comment
Bagi pebisnis online , mungkin kartu debit payooner sudah tidak asing lagi. Karena memang kartu debit ini sedang gencar-gencarnya melakukan promosi dan berekspansi untuk mendapatkan tempat di hati para pebisnis online. Mencari celah agar kartu debit mereka di gunakan oleh banyak pebisnis online.

Mungkin ada yang sedang bertanya , Kartu debit payooner itu apa sih ?? Jika anda memiliki kartu  debit BNI ,Kartu debit Mandiri ,Kartu debit BCA ataupun kartu debit bank-bank lainnya , seperti itulah kartu debit payooner. Akan tetapi yang membedakan adalah kartu debit payooner di keluarkan oleh bank yang berlokasi di US.

Walaupun sama seperti kartu debit Mandiri , BCA atau bank lainnya , namun kartu debit payooner memiliki kelebihan , Berikut beberapa kelebihan kartu debit payooner :

1. Dapat menerima atau mengirimkan uang dari/ke rekening paypal dan semua kartu debit ATM berlogo MasterCard di seluruh dunia. 

2. Dapat melakukan penarikan tunai di ATM berlogo MasterCard seluruh dunia, karena memiliki fungsi sebagai ATM Internasional 

3. Dapat digunakan untuk melakukan verifikasi account Paypal. PayPal merupakan alat pembayaran yang paling aman bagi anda yang hobi belanja online, daripada menggunakan kartu kredit maupun kartu debit.
 
4. Dnda dapat membelanjakan uang anda sebatas jumlah dana yang tersimpan pada kartu ini, lebih aman daripada kartu kredit, ya iyalah namanya juga kartu debi.

5. Debagai alat transaksi online maupun konvensional dalam bentuk kartu debit. 

6. Dapat mengkonversikan secara otomatis mata uang yang anda terima atau kirim dari/ke negara di seluruh dunia.


Bagaimana mendapatkan $25 di akun Payooner anda ?? caranya adalah dengan bergabung melalui link affiliasi member lainnya. Payooner menyediakan link affiliasi membernya yang sudah mengaktifkan kartunya , di sini di dua belah pihak sama-sama di untungkan. MENGAPA SAMA-SAMA DI UNTUNG KAN ? Nah di sini pihak payooner akan membayar kedua belah pihak degan masing-masing $25 untuk member baru dan yang memberi link affiliasi. Jadi keduanya sama-sama untung. Silahkan gabung melalui link affiliasi saya DI SINI

Kartu debit payooner akan di kirim ke rumah anda secara gratis , namun untuk aktivasi nantinya akan di kenakan biaya sekitar $10 , walaupun saldo di akun anda masih 0 masih bisa melakukan aktivasi , namun jika tidak memiliki saldo terus nanti akun anda akan di non aktifkan. Namun jika anda hanya ingin untuk gengsi menuh-menuhin isi dompet anda dengan kartu ATM , kartu ini juga untuk anda. Akan tetapi saran saya karena payooner sudah banyak bekerja sama dengan situs2 besar untuk sistem pembayaran mereka , kartu debit payooner ini sangat cocok untuk di gunakan.





Sharing is sexy

Related posts

1 komentar for this post

  1. Artikel yg bagus nih dan sy link, tp masih tunggu approval. Tks

Leave a reply