SMS Gratis Indonesia GSM CDMA Via Internet

By admin Kamis, 20 Desember 2012 0 comments
SMS Gratis Indonesia - SMS seperti menjadi kebutuhan pokok untuk saat ini , dimana zaman sekarang semua orang hampir memiliki HP untuk alat komunikasi mereka . SMS adalah alternatif komunikasi yang sangat terjangkau dan hemat, karena biaya yang sangat murah, walupun sekarang menggunakan telepon sudah murah di bandingkan beberapa tahun lalu.

Walaupun biaya sangat murah , terkadang kita juga mengalamai kekurangan uang sehingga tidak bisa membeli pulsa untuk melakukan sms, nah di sinilah gunanya SMS Gratis yang bisa membantu kita kapan saja. SMS Gratis Indonesia Via Internet sekarang sudah banyak , tinggal kita memilih situs mana yang dapat membuat kita nyaman saat SMS.

Layanan SMS Gratis Via Internet bisa kita gunakan untuk kartu GSM dan CDMA , ini akan membantu kita dalam komunikasi menggunakan SMS saat kita tidak memiliki cukup uang dan pulsa. Mungkin anda adalah orang yang menghadapi situasi itu saat ini , nah cukup menggunakan Layanan SMS Gratis Indonesia GSM CDMA dengan gratis.

Berikut Beberapa Situs Layanan SMS Gratis :

1. www.freesms4us.com
2. www.smsgokil.com
3. www.sms-online.web.id
4. www.bomsms.com


Semoga beberapa info situs layanan SMS Gratis Indonesia di atas dapat bermanfaat untuk kalian semua, silahkan di gunakan sebijak mungkin . Jangan untuk merugikan orang lain. Sekian sedikit informasi dari blog catatan terbaru. Terima kasih
Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply