Koleksi SMS Cinta Romantis

By admin Selasa, 06 Maret 2012 0 comments
SMS Cinta Romantis - Di era yang modern ini mustahil jika kalian semua tidak mengenal yang namanya SMS , karena banyaknya handphone di mana-mana membuat orang dengan mudah melakukan SMS. Biasanya SMS di gunakan untuk mengetahui kabar keluarga , saudara, teman, pacar dengan biaya yang sangat minim.

Namun untuk sebagian anak remaja , SMS banyak di gunakan untuk mengirim SMS Cinta Romantis untuk pacar mereka. Budaya pacaran yang sangat kental di umur remaja membuat SMS merupakan alat yang cocok untuk mereka. Pesan mereka tersampaikan dengan biaya yang tidak mahal.

SMS Cinta Romantis tak hanya untuk mereka yang remaja , bagi mereka yang sudah berumah tangga pun terkadang menggunakan SMS Cinta Romantis untuk membuat rumah tangga mereka selalu harmonis, jauh dari godaan yang dapat meretakkan hubungan mereka.

Nah bagi kalian yang ingin mencari referensi SMS Cinta Romantis untuk pacar ataupun suami / istri anda , Silahkan menikmati beberapa Koleksi SMS Cinta Romantis yang saya publish di artikel kali ini :

-----------------------------------------------------------
3 - 2 = one heart praying 4 you
1 + 1= two eyes looking for you
3+2= five senses missing you.
4+3= seven days in a week i desire you.
7+5= 12 months asking God to bless you

Satu hati memujamu
dua mata mencarimu
lima indera merindukanmu
tujuh hari dalam seminggu 'ku menginginkanmu
dua belas bulan berdoa pada Tuhan agar membahagiakanmu
===========================================================


I searched through books & leafed through cards; For words that would convey, what I had in my heart, but when I sat down to write, all I can write was....I Luv U

'Ku mencari di buku dan membolak-balikkan kartu untuk menemukan makna kata apa yang ada dalam hatiku; tapi setelah aku duduk dan menulis, semua yang aku tulis hanyalah 'aku cinta kamu'


====================================================================


The smallest word is I,
the sweetest word is LOVE
and the dearest person
in the world is U.
that's I Love You..:)


Kata terpendek itu'ku
kata terindah itu cinta
dan orang yang tersayang di dunia ini adalah kamu
artinya, 'ku cinta kamu.

==================================================================

Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh. Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.


==================================================================

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia , lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.

==================================================================

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

==================================================================

Semoga kumpulan sms cinta romantis di atas dapat bermafaat bagi kalian semua. SIlahkan berkunjung lain waktu untuk menemukan artikel menarik lainnya :)

Jangan Lupa Baca Juga :
- Kata Mutiara Cinta
- Puisi Cinta Romantis Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply