Koleksi Kata Mutiara Cinta Terbaik

By admin Senin, 05 Maret 2012 0 comments
Kata Mutiara Cinta Terbaik - Setiap orang pasti pernah merasakan cinta , cintak kepada ibu dan ayah kepada saudara bahkan cinta kepada pacar atau kekasih. Cinta bertebaran di mana-mana dan menghinggapi setiap insan manusia yang memiliki hati.

Cinta dapat membuat orang sangat bahagia , bahkan cinta pula yang dapat membuat manusia sangat menderita , Kita haruslah menyikapi cinta jangan terlalu berlebihan karena jika kita kehilangan cinta tersebut pasti tidak akan sangat menderita.

Sebagai seorang memiliki cinta , kita harus memaknai cinta yang kita miliki dengan bijak. Menyikapi bahwasannya cinta itu tak akan abadi , cinta itu pasti akan terpisah oleh kematian. Berapapun anda melawan takdir cinta pasti tak akan bisa.

Berbahagialah anda yang memiliki cinta , karena dengan cinta saya yakin anda pasti sangat bahagia, Namun janganlah anda yang tidak memiliki cinta berkecil hati , terkadang Yang Maha Esa sedang menguji anda dan akan menunjukkan cinta yang akan membuat anda bahagia di kemudian hari.

Sebagai Akhir tulisan ini , saya akan membagikan Kata Mutiara Cinta yang mungkin akan bermanfaat untuk anda semua :)

" Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka, bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merasa rindu dan cemburu.
Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan. Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani. "


" Cintailah orang yang engkau kasihi itu sekedarnya, mungkin saja dia akan menjadi orang yang kau benci pada suatu hari kelak. Juga bencilah terhadap orang yang kamu benci itu sekedarnya, barangkali dia akan menjadi orang yang engkau kasihi pada suatu hari nanti. "


" Janganlah kau tangisi perpisahan dan kegagalan bercinta, karena pada hakikatnya jodoh itu bukan ditangan manusia. Atas kasih sayang Tuhan kau dan dia bertemu, dan atas limpahan kasih-Nya jua kau dan dia dipisahkan bersama hikmah yang tersembunyi. Pernahkan kau berfikir kebesaran-Nya itu? "

" Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan. Karena tanpa pertemua tidak akan ada perpisahan. Menikahlah dengan orang yang lebih mencintai diri kita daripada kita mencintai diri orang itu. Itu lebih baik daripada menikahi orang yang kita cintai tetapi tidak menyintai diri kita karena adalah lebih mudah mengubah pendirian diri sendiri daripada mengubah pendirian orang lain. "
Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply