Pasang Iklan Murah di PasangIklan.co.id

By admin Sabtu, 05 Oktober 2013 0 comments
Sudah tidak di pungkiri lagi bahwa bisnis online sekarang ini sudah menjamur,banyak orang telah memanfaatkan internet unuk mempromosikan produk agar lebih di kenal luas di indonesia bahkan dunia.Menggunakan media website untuk mempromosikan sebuah produk adalah pilihan cerdas , sangat efekti dan efisien. 

Tentu saja walaupun telah memiliki website sendiri untuk produk jualan, strategi marketing sangat menentukan apakah produk akan bisa di kenal orang atau tidak. Di sinilah di perlukan jasa untuk mempromosikan website kita agar bisa di kenal masyarakat luas.

Ada banyak media yang dapat anda gunakan , misalnya seperti google adword , facebook ads dan juga iklan baris gratis serta premium. Jika anda menginginkan jasa promosi online yang murah dan efektif , pasangiklan.co.id adalah jasa promosi yang anda butuhkan. Hanya dengan beberapa puluh ribu rupiah iklan anda akan tersebar lebih dari 1500 situs iklan baris. Ini akan sangat membantu anda menyebarkan website anda ke berbagai media promosi secara cepat.

PasangIklan.co.id menyediakan beberapa paket credit untuk jasa pemasangan iklan baris, di mulai dari 30.000 ( 45 kredit ) sampai 300.000 ( 360 kredit ) , Apa Yang Dimaksud Kredit Iklan ? Untuk memasang iklan di pasangiklan.co.id Anda memerlukan Kredit Iklan, dimana kredit iklan ini yang dijadikan satuan poin untuk sekali pasang iklan atau bisa disebut juga 1 Kredit Iklan = 1 Pasang iklan di seluruh jaringan situs iklan baris pasangiklan.co.id. Kredit Iklan yang anda miliki tidak ada masa expire jadi bisa digunakan kapan saja.

Bagaimana menurut anda ? sangat efisien dan efektif dalam berpromosi bukan ? jika anda berminat untuk menggunakan jasa tersebut, silahkan langsung menuju situs resminya yaitu www.pasangiklan.co.id
Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply