Biodata Lengkap Fatin Sidqia Lubis X-Factor Indonesia 2013

By admin Sabtu, 30 Maret 2013 0 comments
Masih ingin rasanya menulis mengenai biodata seluruh peserta ajang pencarian bakat x-factor indonesia . Setelah di posting sebelumnya saya posting mengenai biodata mikha angelo , kini saatnya posting mengenai biodata fathin sidqia lubis atau di kenal dengan fatin x-factor indonesia yang juga menjadi pusat perhatian para fans yang kebanyakan adalah cowok. 

Fatin sidqia lubis memang masih sanga muda , oleh karena itu masih sangat terlihat kepolosan yang di lihatkan dari raut wajahnya. Walaupun begitu dia mempunyai bakat yang sangat luar biasa , dengan suara emasnya bisa membuat siapa saja yang mendengar dia menyanyi akan terpesona.

Jika anda merupakan fans dari fatin , mungkin biodata lengkap fatin x-factor indonesia adalah yang anda cari. Memiliki biodata atau profile seseorang yang kita senangi sepertinya menjadi hal yang wajib bagi kita yang sangat ngefans. Berikut biodata lengkap fatin sidqia lubis x-factor indonesia 2013 

Biodata Lengkap Fatin X-Factor Indonesia :
Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Nama Panggilan : Fatin
Umur : 16 Tahun
Status : Pelajar
Hobi : Musik
Aktifitas : Ngeband, sekolah
Twitter Fatin Shidqia Lubis : @fshidqia
Fanspage FB : Fatin Shidqia Lubis

Data di atas adalah biodata profil fatin x-factor indonesia 2013 , mungkin akan bermanfaat bagi kalian semua. Tak lengkap rasanya jika hanya berbagi biodata saja , oleh karena itu saya juga akan share mengenai foto fatin x-factor indonesia yang sangat cute dan cantik. Berikut beberapa fotonya :


Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply