Kata Mutiara Bijak Mario Teguh Tentang Cinta

By admin Selasa, 10 April 2012 0 comments
Siapa yang tak mengenal  mario teguh, dia adalah seorang motivator yang hebat yang pasti sudah banyak orang yang tahu di indonesia ini. Mungkin bagi yang belum tahu saya berpendapat tidak memiliki TV :D , Mario teguh yang selalu memberikan inspirasi di salah satu stasiun tv swasta setiang minggu malam memang selalu memberikan inspirasi yang dapat membangkitkan kekuatan bagi mereka yang membutuhkan.

Terkadang mario teguuh juga memberikan kata bijak dari di setiap pertemuannya , nah bagi kalian yang belum mengetahui sedikit banyak tentang mario teguh dan ingin melihat hasil karya kata mutiara bijak mario teguh tentang cinta bisa anda baca beberapa di antaranya saya sertakan dalam artikel ini :)


Adikku yang kukasihi,

Sesungguhnya kemarahanmu itu
karena engkau mengira
bahwa dia merendahkanmu,
yang tak mungkin mampu dilakukannya,
selama engkau dalam perlindungan Tuhan.

Maka, maafkanlah.

Memaafkan adalah penyejuk hati yang marah,
penenang pikiran yang mendendam, dan
pelembut tutur kata yang mendidih
dengan niat membalas.

Maafkanlah.

Mario Teguh

-----------------------------------------------

Untuk yang hatinya letih:

Tuhanku Yang Maha Lembut,

Aku letih dengan tidak baiknya
sikap orang yang seharusnya mengerti
niat baikku.

Mengapakah Engkau mengijinkan
orang yang kubaiki
tidak berlaku baik kepadaku?

Aku tahu, ini pasti untuk kebaikanku.

Maka aku mohon,
kuatkanlah keikhlasanku
untuk memperbaiki sikapku
terhadap orang dan keadaan
yang tak bisa kuperbaiki.

Tuhan, kosongkanlah dadaku dari beban.

Aamiin

-----------------------------------------------

To the Lover in you,

“Hati yang penuh cinta
berbakat bagi hubungan yang indah
dan memuliakan.”

MTSC IT Super Team
telah berhasil merampungkan
satu lagi pelayanan
bagi kebahagiaan Anda,

SMS Motivasi Cinta
dan Keberhasilan Hubungan

Dikirimkan setiap hari ke HP Anda.

Mohon buka
--------------------------------------------------

Semoga kata bijak mario teguh di atas bisa bermanfaat bagi kalian semua, saya sangat senang bila artikel-artikel yang saya tulis bisa bermanfaat bagi semua orang , hitung-hitung nabung untuk besok bekal ke dunia berikutnya :)
Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply