Foto & Profil Biodata Kim Hyun Joong Lengkap

By admin Selasa, 27 Maret 2012 0 comments
Setelah sebelumnya saya puas melihat Komik lucu afika beserta biadatanya , kali ini saya ingin berbagi informasi bagi kalian yang menyukai drama korea. Kali ini saya akan membagikan informasi Biodata Kim Hyun Joong yang kata banyak wanita pria ini tampan dan menarik.

Kim Hyun Joong merupakan artis dan sekaligus penyanyi , banyak film drama korea yang telah di bintangi dan salah satunya adalah serial drama Boys Before Flower yang juga berakting bersama Kim Bum sebagai teman akrab di film tersebut.

Nah bagi kalian yang menyukai artis berkulit putih dan berwajah tampan ini , saya memiliki beberapa informasi mengenai data diri atau Biodata Kim Hyun Joong yang mungkin akan bermanfaat bagi kalian semua yang menjadi fans fanatik Kim Hyun Joong.


Biodata Lengkap Kim Hyun Joong :
Nama: Kim Hyun Joong
Pekerjaan: Penyanyi dan Aktor
Tanggal Lahir: 6 Juni 1986
Tinggi Badan: 180 cm
Berat Badan: 68 kg
Golongan Darah: B
Zodiak: Gemini
Pendidikan: Universitas Kyonggi
Hobi: Main gitar, piano dan Menari

Beberapa Film yang sudah pernah di bintangi oleh Kim Hyun Joong di antaranya :
  • Dream High (KBS2, 2011) cameo
  • Mischievous Kiss (MBC, 2010)
  • Boys Before Flowers (KBS2, 2008)
  • Spotlight (MBC, 2008, cameo)
  • Hotelier (TV Asahi, 2007, ep 7)
  • Can Love Be Refilled? Sitcom (KBS2, 2005)
  • Nonstop 5 (MBC, 2005, ep 208)
Nah bagaimana sobat , sudah tahukan data diri dan biodata kim hyun joong , bagi kalian yang ingin juga mengkoleksi foto kim hyun joong , saya memiliki beberapa foto yang saya anggap menarik dan saya yakin kalian para wanita akan menyukainya :D





Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply